Monday 8 July 2013

About myself

Hai!

Nama gue Salsa:-) Gue murid kelas 7 yang baru aja naik jadi kelas 8 SMP (tentunya). Jadi, gue bikin blog ini aslinya iseng-iseng ajasih-_-" Gue cuma pengen berbagi aja sama kalian tentang apa-yang-gue-rasain. Yaah, kayak remaja lainnya, gue juga lagi nyari jati diri gue yang sebenarnya(?) halah-_- Gue yang masih remaja baru ini juga belum ngerti apa itu c-i-n-t-a. Emangsih satu kata penuh makna. Tapi arti sebenernya pasti masih banyak. Persepsi orang kan beda-beda..

Hobi gue? Banyak deh kayaknya -_- Mulai dari nyanyi, nyari not lagu, ngemil, main game, twitteran, dan masih banyak lagi. Gue anak ke dua dari dua bersaudara. So, gue anak paling kecil. Tapi gak berarti gue manja atau apalah -_- Gue berasal dari keluarga sederhana yang ngeutamain banget kedisiplinan. Gue ngerasa 'tingkat kedisiplinan' gue waktu TK lebih plusplus daripada sekarang. Rasanya semenjak masuk SMP, hidup gue berubah jadi grayscale(?) bukan-bukan. Hidup gue berubah sekitar 175 derajat. Entah kenapa. Jadi, gue harus mulai memupuk kedisiplinan gue lagi. Intinya begitu. Parah banget gak si kalau anak TK aja lebih disiplin dari diri lo sendiri -_-

Gue gak pinter, gue juga bukan anak yang selalu beruntung kayak di ftv-ftv kalau jam 12 siang, jujur gue gak bisa nyanyi -_- Gue cuma sok-sok-an aja bikin soundcloud. Tapi gapernah di post apapun =)) Yaa, keberuntungan dari mana gue gak tau, gue pernah ikut lomba vocal group. Meski dua kali maju langsung alah tapi gapapalah, nambah pengalaman!^^

Gue suka lagu-lagunya Demi Lovato, gue suka Maudy Ayunda, gue juga suka Twilight. Gue suka... mmm... co....wok. yaiyalah, gue perempuan! ;_;

Udahlah, daripada makin ngaco, mending segini aja dulu. Bye!

No comments:

Post a Comment