Monday 8 July 2013

Flashback

 Hai!

Hmm... Aslinya baru tadi siang gue ngepost -_- tapi gapapalahya, sekali lagi untuk hari ini.
Gue lagi suka banget sama lagunya Maudy Ayunda yang "Cinta datang terlambat". Liriknya pas banget, kata-katanya juga gak maksa. Natural! Meskipun gue tergolong masih kecil, tapi.. ya.. yang namanya anak-anak pasti pernah suka-sukaan lah -_- gue tau gue belum ngerti apa itu 'cinta', tapi perasaan mana bisa dibohongin-_-"

Lirik lagu ini itu bener-bener bikin gue inget sama temen cowok gue dulu. Dia pernah suka sama gue, terus gue kacangin.. Eh sekarang, giliran gue sama dia udah kepisah, gue malah jadi.. ya.. begitulah-_- gabener emang..

Tapi sebenernya gue lagi marah sih sama temen yang gue bilang itu.. Dia selalu bikin gue terbang, tapi habis itu langsung bikin gue ngedown. Sering banget kaya gini -_- Tapi, kali ini, untuk kedua kalinya rasanya itu sakit banget. Waktu gue masih satu sekolah sama dia, dia pernah sahabatan deket banget sama gue. Gue juga lama-lama suka sama dia. Tapi, suatu hari dia curhat kalau dia suka sama salah satu perempuan yang gue kenal. Dia frontal. Bukan frontal sih, emang curhat. Heheh. Terus, beberapa hari setelah dia bilang gitu, dia nembak gue. Gimana gue mau nerima? -_- Orang gue lagi kesel-keselnya sama dia..

Kembali ke topik utama.Yaa, remaja. Masih sensi-sensian. Gue sadar kalau gue itu sensi. Gue sempet ketemu temen gue itu.. Terus besoknya setelah salah satu temen gue ngebajak handphone gue, dia malah semacam 'nitip'  sindiran buat gue ke temennya yang masih satu sekolah sama gue. Yang bikin gue makin sedih itu, nyindirnya didepan mata kepala gue sendiri. Padahal seperti apa yang udah gue bilang, satu hari sebelumnya gue habis ketemu sama temen gue itu. Gue masih sempet bercanda-canda. Tapi ya.. Udah keburu sedih banget duluan. Harusnya gue emang gakperlu marah.. Itu salah gue.. Tapi gue gak suka caranya ngutarain perasaannya. Sindirannya kurang lebih seperti ini;

"Lo gak penting sama sekali di hidup gue. Tanpa kehadiran lo disini, gue biasa aja. Gue gak pernah ngerasa kehilangan. Gue bisa nyari pengganti lo dengan mudahnya. Tanpa perlu susah payah, gue bisa. Tanpa lo disini, justru gue bahagia."



Maudy Ayunda - Cinta Datang Terlambat

Tak ku mengerti mengapa begini
Waktu dulu ku tak pernah merindu
Tapi saat semuanya berubah
Kau jauh dari ku pergi tinggalkanku

Mungkin memang ku cinta
Mungkin memang ku sesali
Pernah tak hiraukan rasamu
Dulu ..

Aku hanya ingkari
Kata hatiku saja
Tapi mengapa cinta datang terlambat

Tapi saat semuanya berubah
Kau jauh dari ku pergi tinggalkanku

Mungkin memang ku cinta
Mungkin memang ku sesali
Pernah tak hiraukan rasamu
Dulu ..

Aku hanya ingkari
Kata hatiku saja
Tapi mengapa kini
Cinta datang terlambat

Mungkin memang ku cinta
Mungkin memang ku sesali
Pernah tak hiraukan rasamu
Dulu ..

Aku hanya ingkari
Kata hatiku saja
Tapi mengapa kini
Cinta datang terlambat
Cinta datang terlambat

No comments:

Post a Comment